Love in Tree -Part 2-

Love in Tree

 

Author : nurshabrinaayu (@Nurshabrina_Ayu)

Ratting : PG

Genre : Romance, Life Story

Main Cast :

– Kwon Yuri as Yuri

-Suho as Suho

– Park Chanyeol as Chanyeol

– Yubi (OC) -asal nama ya, ini adek nya Yuri-

Other Cast :

– Find it by yourself

Author note : Hi! Author comeback!*kayak artis korea aja#plak. Nah, sekarang author bawain part 2 nya! Just enjoy it! Don’t forget to leave your step here:)

 

“Suho”

Ya, itu tulisan yang ada di layar handphoneYuri.

“Su… su… SUHO!!!!” Yuri berteriak sekencang mungkin.

Tiba-tiba, seorang perempuan kecil yang imut langsung mendobrak pintu kakaknya yang dia sayangi.

“Kakak! Ada apa?! Ada hantu ya?! Sini aku usir! Kakak keluar dulu aja!” Ujar Yubi, adik Yuri.

“Yubi! Jangan mengada-ngada! Bukan bukan! Ini masalahku! Kembalilah bermain dengan barbie mu.” Ujar Yuri.

“Baiklah, Yubi akan menuruti kakak.”Ujar Yubi yang kira-kira masih berumur 5 tahun, lalu pergi meninggalkan kamar kakaknya dengan wajah yang masih kebingungan.

(Back to Yuri) Yuri pun akhirnya mengangkat telpon dari Suho.

“Annyeong, apa ini Yuri?” Tanya Suho to the point kepada Yuri.

“Y…Y…Ya! Ini aku! Suho!!! Bagaimana kabarmu? Sudah lama sekali kamu tidak menghubungiku!” Ujar Yuri.

“Maaf ya, akhir-akhir ini aku sangat sibuk dengan kuliah, aku terakhir menghubungimu ketika SMU kelas 3 bukan? hehehe, sudah lama sekali ya, o iya, aku sangat rindu padamu dan masa kecil kita, aku menelpon karena hari ini, aku akan pergi ke Seoul untuk menemuimu, hari ini kau libur kuliah tidak?” Tanya Suho.

Mata Yuri terbelak karena mendengar perkataan Suho yang membuat hatinya meloncat tinggi.

“Be…Benarkah?! Wah!! Aku sangat senang!!! Sekarang mukamu seperti apa ya? Aku penasaran sekali.”Ujar Yuri.

“Aku juga, aku sudah sampai Seoul National Airport, sebaiknya kita bertemu di pohon besar tempat bermain kita di masa kecil!” Ujar Suho.

“Baiklah, aku tunggu! Annyeong!” Ujar Yuri.

Yuri pun segera bersiap-siap. Yuri membuka lemari bajunya dan…

“WAAA!!!”

To be continue, sorry for typo:) Maaf juga kalo kependekan, lagi gak ada inspirasi, dan initinya ceritanya part selanjutnya ya:)

Tinggalkan komentar